0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mendatangi Yayasan Perguruan Indonesia Membangun (YAPIM) Marelan. Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada murid - murid Perguruan Yapim Marelan. Sosialisasi kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan pada Selasa (17/01/2017) oleh Bripka R. Hutahaean dan Bripda Thary.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya sebagai bagian dari giat Police Goes To School. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para peserta dari Perguruan Bina Taruna diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama.

Sebanyak 42 murid Perguruan Yapim Marelan hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Para peserta tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh personi Sat Lantas, hal tersebut terbukti dari beberapa pertanyaaan yang diutarakan oleh para peserta. Salah seorang peserta mengatakan bahwa berkat kegiatan sosialisasi tersebut dirinya kini memahami budaya tertib berlalulintas dimana keselamatan merupakan kebutuhan bersama dalam berlalulintas. [abu/man/gbs]

Posting Komentar

Top