0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Dengan tema "melalui pendidikan yang mandiri, berkualitas dan berkarakter bahari, kita wujudkan Indonesia menjadi poros maritim dunia" oleh karena itu Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Nuryawal Embun beserta para Asisten Danlantamal I menghadiri peringatan hari ulang tahun Yayasan Hang Tuah yang ke 32 tahun bertempat di gedung OB Syaaf Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah Belawan.Rabu (1801/2017).
Peringatan HUT Yayasan Hang Tuah yang juga di hadiri oleh Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cab. Belawan Ny. Tety Roberth W. Tappangan ini bukanlah sekedar acara rutinitas semata melainkan merupakan suatau bagian penting dalam membina tradisi untuk menyerap secara jernih dan mendalam dengan instropeksi, evaluasi dan memperbaiki diri.
Kegiatan yang diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi baik dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), SD, SMP maupun SMA Hang Tuah ini di lanjutkan juga pemotongan tumpeng oleh Ibu Anggota Pengawas YHT kepada perwakilan salahseorang guru tertua dalam masa dinas mengajarnya Ibu Suyati Yang juga didampingi oleh Ketua Pengurus Cab. Belawan Yayasan Hang Tuah Mayor Laut (K/W) Nurlaida.

Diakhir acara kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara hiburan yang diikuti seluruh undangan baik dari guru-guru maupun dari pengurus yayasan Hang Tuah Cab. Belawan. [abu/man/gbs]

Posting Komentar

Top