0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Zulkarnaen memimpin personilnya dalam melakukan patroli ke lokasi bank - bank yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada Rabu,(18/01/2017) yang dipimpin langsung Kasat Sabhara dengan membawa personil bersenjata lengkap.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Zulkarnaen mengatakan, kegiatan tersebut dilakukannya sesuai instruksi dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK untuk melakukan patroli objek vital demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Patroli itu sendiri dilakukan juga untuk melakukan pengecekan kehadirian personil yang bertugas melakukan pengamanan di masing - masing bank.
Kasat Sabhara berharap dengan kegiatan patroli yang dilakukannya bersama anggota dapat memberikan rasa aman kepada warga khususnya yang beraktivitas disekitar bank. Kegiatan patroli tersebut juga diharapkan menurunkan niat para pelaku kejahatan yang hendak melakukan kejahatan disekitar bank - bank yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.[abu/man/gbs]


Posting Komentar

Top