0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Babinsa Koramil 06/LP jajaran kodim 0204/Deli Serdang Serka Mukmen melaksanakan kegiatan pendampingan hanpangan panen padi  bersama dengan masyarakat kelompok tani “Sinar Rembulan” di Desa Pagar Jati luas lahan sekitar 2Ha milik Bapak Sillikumin Kecamatan Lubuk Pakam. Rabu(1/2/17).

Danramil 06/LP berharap kepada Bapak Ardiansyah agar mau membantu dan mendukung tugas kami mensukseskan program ketahanan pangan nasional.Dengan cara bekerja sama dengan bulog dan stok beras yang ada di gudang penggilingan di upayakan untuk menjualnya ke bulog.

Dari kegiatan pendampingan membantu petani memanen padi diharapkan bisa meringankan beban petani dan mempercepat pelaksanaan penanaman, disamping itu kegiatan ini wujud kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaanya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang kuat antara Petani dan Babinsa.

Pemilik lahan dan kelompok tani “Sinar Rembulan” mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dan anggota TNl yang telah membantu kegiatan panen ini.“Saya sangat senang dengan kehadiran babinsa didesa kami yang selalu membantu para petani maupun masyarakat dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari awal pengolahan sampai dengan panen”.[rs/red/gbs]

Posting Komentar

Top