0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Laut (P) Nursyawal Embun menerima kunjungan Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Sumatera Utara Bapak Harwan Muldidarmawan,SE,MM dan Wakil Kepala Cabang bidang Klaim Bapak Sigit Harismun,SE di ruang Vip Mako Lantamal I.Sebelum dimulai acara dilaksanakan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Dalam amanat Danlantamal I yang disampaikan oleh Wadan Lantamal I menyampaikan terima kasih kepada tim dari PT. Jasa Raharja atas kerjasamanya untuk memberikan pencerahaan dan pengetahuan tentang pengurusan dana dan santunan kecelakaan lalu lintas, dan anggota untuk mengikuti dengan baik dan ditanyakan apa yang belum jelas. Dan Wadan mengucapkan terima kasih kepada Pomal Lantamal I yang telah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi ini yang dapat mendekatkan kepada masyarakat.Senin (13/02/2017).
Acara dilanjutkan dengan penjelasan dari PT jasa Raharja oleh Wakil Kepala Cabang Bapak Sigit Harismun, SE menyampaikan bahwa Jasa Raharja memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, serta menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat guna memenuhi pemberian hak masyarakat atas santunan. Dan nantinya akan melaksanakan kerja sama dengan Rumah Sakit Komang Makes Belawan,  untuk mempermudah pengurusan dana kecelakaan.
Dilanjutkan dengan tanya jawab dan pembagian hadiah kepada yang memberikan pertanyaan.


Acara dilanjutkan sosialisasi dari PT. Bumi Putera oleh Kabag pemasaran Dra.Ratnawati, Branch Manager Ibu Melati H. Situmorang S.H dan Ibu Nurleli , S.P.S.i sebagai supervisor, tentang asuransi.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasatker/Kadis Lantamal I dan seluruh Perwira,Bintara,Tamtama ,Pns dan Yonmarhanlan I .[abu/man/gbs]

Posting Komentar

Top