0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menerima penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Ryckp Amelza Dahniel. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Sumut atas keberhasilan dari Kapolres Pelabuhan Belawan mengungkap kasus Dwelling Time di Pelabuhan Belawan sewaktu menjabat sebagai Kasubdit Cyber Crime bersama tim dari Dit Krimsus Polda Sumut.

Penghargaan atas keberhasilan tersebut diberikan pada Kamis,(02/02/2017) bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Selain Kapolres Pelabuhan Belawan personil sejajaran Polda Sumut Lainnya juga mendapatkan penghargaan atas kinerja yang telah ditorehkan oleh masing - masing personil.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Sumut bersama dari Tim Dit Reskrimsus Polda Sumut berhasil mengungkap kasus Pemerasan yang dilakukan oleh pengurus Koperasi TKBM. Pemerasan tersebut dilakukan dengan ancaman akan memperlambat waktu bongkar muat di pelabuhan (dwelling time).[rs/gbs]

Posting Komentar

Top