0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H Bertindak Sebagai Irup upacara serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas(Dandema) Lantamal I dari Komandan Lantamal I kepada Letkol Marinir Maslan Tumanggor, S.H. di Ruangan Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal I Belawan Rabu (08/02/2017).

Dalam amanatnya Danlantamal I menyampaikan Komadan Detasemen Markas Lantamal I didalam Struktur Organisai Lantamal I, Merupakan pelaksanaan Tugas Staf pelayanan yang berkedudukan langsung dibawah Komandan Lantamal I, Mempunyai tugas dan tanggung jawab antara lain menyelenggarakan fungsi pelayanan Staf Mako Lantamal I, meliputi urusan dalam dan pembinaan Markas Komando serta tugas lain yang dibebankan dalam rangka pencapaian tugas pokok Lantamal I. Termasuk dalam pembinaan Personil,Kedisiplinan Anggota serta kebersihan lingkungan di Mako Lantamal I.

Keterbatasan anggaran telah berdampak pada keterbatasan sarana dan prasarana pada kegiatan kemarkasan. Hal ini merupakan tantangan yang tidak mudah kita hadapi, untuk mampu menjawab tantangan tersebut, dibutuhkan kepiawaian seorang perwira berkualifikasi baik untuk melaksanakan tugas-tugas kemarkasan sebagai Komandan Detasemen Markas Lantamal I.

Kadispen Lantamal I Mayor Laut (KH) S Sinaga di selah acara tersebut mengatakan, selain sertijab Dandema pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kapuskopal Lantamal I dari  Komandan Lantamal I kepada Mayor Laut (E) Sumantri.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Kasatker Lantamal I dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I[rs/abu/gbs]

Posting Komentar

Top