0
RANTAU PRAPAT | GLOBAL SUMUT-Personil Koramil 06/Marbau jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu Setelah selesai melaksanakan apel pagi yang dipimpin Sertu Triyanto kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Koramil dan lingkungan sekitar Koramil. Rabu (01/02/2017).

Batuud koramil Peltu Hajar mengatakan sangat bersyukur karena sasaran yang diharapkan dapat tercapai dan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan Babinsa yang sudah bekerja dengan maksimal untuk menggunakan alat berupa sabit dan lain – lain sehingga pembersihan rumput dapat maksimal. Ujarnya.

Kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal, mari kita budayakan hidup bersih. Serta membersihkan lumut di parit-parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit. Danramil mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit. Ujarnya.
[rs/red/gbs]

Posting Komentar

Top