0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kegiatan Baksos (Bakti Sosial) berupa gotong royong bersama kembali digelar PAC Partai Gerindra Marelan minggu (26/3) pagi di kelurahan tanah enam ratus.

Bakti sosial yang rutin sebagai agenda Gerindra marelan ini dilaksanakan di jalan  Baut lingkungan 2 kelurahan T.600 Kecamatan Medan Marelan .
Kegitan tersebut tampak dihadiri jajaran pengurus, anggota serta para kader Partai Gerindra Marelan dan tampak juga kepala lingkungan 2 Masdi Purwono.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan berupa pembersihan saluran drainase serta pembersihan jalan maupun fogging sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat.

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST didampingi bendahara Rahmawati Harahap dan ketua ranting Gerindra Kelurahan T.600 Yanto alias Panut mengatakan,kegiatan gotong royong bersama ini dilaksanakan guna turut serta menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat dan bersih serta kegiatan gotong royong ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan pengurus gerinda selain itu kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian partai Gerindra ditengah-tengah masyarakat.

Dikatakannya demi melayani kesehatan masyarakat yang ingin berobat ke rumah sakit maupun bila ada keluarga yang kemalangan, Partai Gerindra Marelan telah menyiapkan 2 buah mobil Ambulans secara gratis, serta menyiapkan rumah aspirasi partai Gerindra di Marelan sedangkan bagi kaum wanita dan generasi muda Gerindra yang mau berolah raga guna menumbuhkan jiwa dan jasmani sehat bagi kader Gerindra dan masyarakat pihaknya telah menyiapkan group senam massal Gerendra yang digelar setiap minggu pagi.

Kepala Lingkungan 2 Masdi Purwono menyambut baik apa yang telah dibuat Gerindra dilingkungannya, beliau juga berharap kepada masyarakat supaya mendukung kegiatan yang dilaksanakan Gerindra, masyarakat diharapkannya selalu menjaga kebersihan terutama terhadap barang -barang maupun tumpukan sampah yang dapat bersarangnya nyamuk. Gerindra telah melaksanakan gotong royong di lingkungan ini dengan melakukan fogging jadi masyarakat juga diharapkannya membersihkan lingkungan masing-masing, menyingkirkan tempat-tempat yang dapat bersarangnya Nyamuk.

Ketua Anak Ranting 4  Kel T.600 Sriwahyuni (yuni) Sekretaris Mala Sari dan bendahara Iyanti bersama Penasehat Selamat Riadi mengucapkan banyak terimakasih atas digelarnya gotong royong di daerahnya, "kami kader dan segenap pengurus maupun anggota serta simpatisan Gerindra selalu siap mendukung program-program yang di laksanakan Haris Kelana Damaik Ketua PAC Gerindra Marelan"
[abu]

Posting Komentar

Top