0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST secara resmi membuka kompetisi Futsal Gerindra Cup 2017 pada Minggu siang (26/03/2017) di lapangan Futsal Jalan Pasar 1 Tengah Gang Tamsi Lingkungan 5 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Pembukaan Futsal yang diikuti 26 tim tersebut ditandai dengan tendangan perdana Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik selanjutnya dilaksanakan dengan pertandingan perdana antara tim Tiwol A dengan tim Mega Delta FC.

Ketua Panitia pelaksana Yanto mengatakan, kompetisi ini diikuti 26 tim dari daerah se-Medan Utara dengan batasan usia 19 tahun yang nantinya akan bertanding setiap harinya guna memperebutkan piala Gerindra Cup 2017.

Ketua Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengapresiasikan pada rekan-rekan juang khususnya ranting Tanah 600 ini sebagai motivasi pada kita semua karena didalam misi visi kita bahwa Gerindra itu harus tegak ditengah-tengah masyarakat.

Adapun yang telah kita lakukan seperti agenda-agenda kita selalu sosialisasi melalui kegiatan gotong royong serta senam sehat adanya kegiatan turnament Futsal yang diprakarsai ranting Gerindra Kelurahan Tanah 600, saya ucapkan terima kasih dimana sebelum kegiatan pembukaan turnamen ini kita  juga telah mengadakan kegiatan gotong royong dan fogging serta senam sehat Gerindra.karena Gerindra itu harus tegak ditengah-tengah masyarakat,ungkap Haris.

"Saya ucapkan terima kasih pada ibu-ibu, rekan-rekan juang sekalian jangan bosan karena ini adalah perjuangan, walau menyita waktu sedikit inilah lahirnya kebersamaan hingga terjalinnya silaturahmi,"sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan, kepada adik-adik peserta futsal gerindra 2017 semoga moment ini menjadi ajang moment olahraga untuk meningkatkan kesehatan, kecerdasan karena kalian adalah bibit generasi bangsa untuk yang akan datang, apalagi kita lihat bersama pemerintah sedang mengalakkan memerangi narkoba jadi ini sebagai motivasi agar genersi-generasi muda kita tak terjangkitnya virus-virus dari pergaulan bebas apalagi narkoba, dengan olahraga ini kita mendapatkan kesehatan sehingga saat kita melakukan aktipitas kita juga berpikiran yang sehat.saya berharap generasi-generasi muda kita terhindar dari narkoba.

Dalam Gerindra kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan ragakan masyarakat untuk ditengah lingkungan maupun di Kecamatan Medan Marelan ini, oleh karena itu mari kita menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding karena kompetisi ini bukan untuk mencari gelar kejuaran melainkan  kompetisi yang melahirkan atlit muda yang bisa mencapai atlit tingkat nasional.

Semoga dengan adanya kegiatan olahraga ini, saya juga berjanji futsal ini akan kita gaungkan se Medan Utara,  jadi ini apresiasi yang sedalam-dalamnya untuk Gerindra Medan marelan.

ini langkah awal semoga kedepannya lebih besar lagi dari kegiatan seperti ini.Diharapkan pada wasit yang memimpin pertandingan, lakukanlah sportivitas keadilan jangan karena sesuatu karena ini momentnya olahraga yang selama ini sudah berlatih, paling tidaknya kita ingin tahu peningkatan kita sampai dimana kemampuan dari atlit tersebut.

saat ini olahraga futsal sudah banyak lapangan yang telah terbangun sehingga kita wajib membuat kompetisi seperti ini untuk memicu kebersamaan tingkat berlatih selama ini,"pesan Haris sembari membuka secara resmi kompetisi futsal Gerindra 2017 ditandai dengan menendang bola perdana di lapangan Futsal tersebut.[rs/man/abu]

Posting Komentar

Top