0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Belawan Kompol Edi Suprianto mengajak tiga pilar plus kebangsaan di Kecamatan Belawan untuk memberantas peredaran narkoba. Ajakan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Belawan pada pertemuan tiga pilar plus kebangsaan Kecamatan Belawan yang terdiri dari Camat Belawan, Danramil Belawan, Kapolsek Belawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ibu - ibu pengajian yang dilaksanakan pada Selasa,(14/03/ 2017) sekira pukul 20.00 wib di rumah H. Syailendra Damanik yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Belawan, Camat Belawan dan Danramil Belawan mengajak semua tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersama - sama memerangi peredaran narkoba. Sambutan tersebut disampaikan secara bergantian oleh ketiga muspika Belawan tersebut yang mengatakan bahwa perang terhadap narkoba merupakan perang dari seluruh elemen masyarakat.

Kapolsek Belawan juga menyampaikan bahwa peredaran narkoba juga merupakan salah satu penyebab maraknya aksi tawuran di wilayah belawan, dimana pengaruh narkoba dapat membuat penggunanya tidak dapat berpikir secara sehat dan mudah tersinggung serta mengedepankan tindakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah. Seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sepakat untuk bersama - sama memerangi narkoba demi terciptanya situasi kamtibmas diwilayah belawan yang lebih baik lagi.

"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan pencanangan satgas anti narkoba setiap keluarahan. Nantinya di lokasi - lokasi rawan peredaran narkoba akan dipasang spanduk himbauan yang memuat foto seluruh tokoh yang ada di kecamatan Belawan." tutup Kapolsek Belawan.[man/bu]

Post a Comment

Top