0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Maraknya peredaran Narkoba di Belawan khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol Eddy Supriyanto mengadakan rapat  Pembentukan Tim Satgas Anti Narkoba Kelurahan. Rapat diadakan di Aula Kantor Kecamatan Belawan, pada senin (13/03/ 2017).

Dalam pembentukan rapat Team Satgas Anti Narkoba Kelurahan ini Kapolsek Belawan Kompol Eddy Supriyanto mengatakan, tujuannya adalah untuk memberantas penyalagunaan tidak pidana Narkoba di setiap kelurahan, ucap Kompol Eddy.

"Kapolsek juga menghimbau kepada Kepala Lingkungan untuk segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian bila ada dilingkungannya pengedar Narkotika, pihak Kepolisian akan segera bertindak bila ada impormasi dari Kepala Lingkungan maupun warga", tegas Kapolsek.

Dalam rapat Team Satgas Anti Narkoba Kelurahan ini dihadiri oleh 65 orang, yang dihadiri oleh Camat Belawan, Danramil 09 Belawan, Uspika Kecamatan Belawan dan unsur Tokoh Masyarakat, Lurah serta Kepling, Babinkamtibmas, Babinsa, LRPPN Belawan Sicanang  (Lembaga Rehabilitasi Penyalah Pengguna Narkoba).

Setelah diawali kata sambutan oleh Camat Belawan dan Danramil 09 Belawan serta Kapolsek Belawan Kompol Eddy Supriyanto kemudian dibacakan pernyataan dan penanda tanganan Sikap Anti Narkoba oleh Ketua Team masing masing Team Satgas Kelurahan disaksikan oleh unsur Pimpinan Kecamatan.[abu/man]

Post a Comment

Top