0
BELAWAN | GLOBAL SUMUTSebanyak 10 orang rombongan Komisi A DPRD Sumut yang dipimpin oleh Ketua Komisi A H. Sabar Samsuriah Sitepu S.I. Kom melakukan kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada Rabu,(15/03/2017) yang disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK.

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawa memaparkan tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang masuk kedalam wilayah Kota Medan, dimana Polres Pelabuhan Belawan tetap berupaya maksimal dalam pemberantasan narkoba maupun perjudian. Selain itu Kabag Ops juga memaparkan tentang terobosan - terobosan yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan dimana salah satunya adalah penggunaan aplikasi android Polisi Kita sebagai alat pelaporan secara online.
Pihak Komisi A DPRD Kota medan menyambut baik pemaparan dari Kabag Ops dan berharap untuk pemberantasan judi, narkoba dan begal dapat lebih ditingkatkan lagi. Hal tersebut direspon oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan mengatakan bahwa Polres Pelabuhan Belawan akan lebih maksimal lagi dalam upaya pemberantasan tindak pidana judi, narkoba dan kejahatan jalanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif.[man/bu]

Post a Comment

Top