0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Operasi Simpatik Toba 2017 telah dimulai pada Rabu, (01/03/2017) dengan ditandai dengan pelaksanaan Gelar Pasukan dimana Polres Pelabuhan Belawan mengikuti gelar pasukan di Lapangan Benteng Medan yang dipimpin oleh Kapolda Sumut. Pada kegiatan Ops Simpatik hari prtama, personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat dalam pelaksanaan operasi memberikan himbauan kepada pengguna jalan di Jalan Sumtera Belawan.
Selain memberikan himbauan tentang kamseltibcar lantas, para personil yang terlibat pelaksanaan operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Edward Simamora juga memberikan stiker pelopor keselamatan lalulintas kepada warga yang telah mendengarkan himbauan kamseltibcar lantas. Stiker trsebut ditempel di kaca depan mobil maupun bagian depan sepeda motor.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan pelaksanaan Operasi Simpatik Toba 2017 memang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dimana kegiatan penyuluhan dan sosialisasi lebih diutamakan. Selain melakukan sosialisasi kamseltibcar lantas dan pembagian stiker pelopor keselamatan laluluntas kepada pengguna jalan, personil yang melaksanakan ops Simpatik juga memberikan himbauan kamseltibcar lantas kepada para siswa.[man/abu]

Posting Komentar

Top