0
Ilustrasi
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT-Seorang pekerja PT Indonesia Coment Plus Muhammad Irza Fahlevi (25) warga Dusun V Jalan Medan-Binjai KM 10,5 Gang Masjid Paya Geli Keca. Sunggal, Deli Serdang tewas tersengat listrik saat memasang kabel data saluran internet, Rabu (1/3/2017).

Almarhum Irza tewas tergantung di tiang listrik untuk memasang kabel data yang akan disalurkan ke Minimarket yang ada di Aek Kanopan, Kabupaten Labura. Awalnya almarhum Irza ditugaskan dari perusahaan tempatnya bekerja (Pt Indonesia Coment Plus) bersama dengn 7 orang rekan kerjanya untuk memasang kabel data jaringan internet ke Minimarket. Saat almarhum memanjat tiang listrik yang berada diinggir jalan lintas sumatera Aek Kanopan, tanpa sengaja menyentuh kabel TR yang bertegangan rendah yang terkelupas. 

Melihat kondisi Irza sudah tidak berdaya dan bergantung di tiang listrik, warga yang melihat dan rekan-rekannya dengan cepat menurunkan almarhum (Irza) dari tiang listrik dimana dia tergantung. Kemudian Irza dibawa ke RSUD Aek Kanopan. Sampai di RSUD Aek Kanopan, dan diperiksa, Irza sudah meninggal.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu AM Purba SH sewaktu dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. "Benar, setelah di visum, Almarhum sudah dibawa keluarganya ke Medan untuk dikebumikan."ujar AM Purba.[msc/red]

Post a Comment

Top