0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Qamarul Fattah M.Si memimpin Rapat Persiapan Porwil dan Pembagian Tugas Koordinasi di Ruang Rapat III Kantor Walikota Medan, Kamis (16/3) .

Pembukaan Porwil diagendakan Sabtu, 29 April 2017 yang diadakan di Sekolah Pencawan Medan Jl. Bunga Ncole Raya No. 50 Medan Tuntungan. Acara nantinya akan dimulai pada pukul 07.30 Wib dan diisi dengan senam massal, fun bike, gerak jalan santai dilanjutkan dengan defile, seremonial, hiburan/lucky draw dan Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Se-Kota Medan

Kepada Dinas Perhubungan dan Kasatpol PP Qamarrul meminta untuk bekerjasama mengatur lalu lintas dan rute jalannya fun bike dan jalan santai agar pembukaan Porwil berjalan lancar.

"Porwil tidak terlepas dari kegiatan Kota Medan, Kegagalan KONI adalah Kegagalan Kota Medan", ujarnya.

Ketua KONI Drs. Eddy H Sibarani menambahkan untuk pendaftaran peserta melalui cabang olahraga dana KONI Kecamatan terdapat 26 cabang olahraga diantaranya Karate, Panahan, Gulat, Panjat Tebing, dan Bola Voli.

Selain itu untuk Penutupan Porwil diagendakan pada Sabtu, 13 Mei 2017 di Lapangan SSB Mabar Putra Jl. Mangan 4 Lk. 15 Kel. Mabar Medan Deli pada pukul 07.30 Wib. Acara penutupan juga diisi dengan Senam Massal, Fun Bike, Gerak Jalan Kembali dan Defile, Seremonial, Hiburan dan dilanjutkan Penyerahan Medali dan Hadiah.

"Penentuan juara umum berdasarkan banyaknya peserta pada setiap wilayah, diharapkan sebanyak mungkin untuk mendaftarkan para atlet", ujarnya.[rs]

Post a Comment

Top