0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri rapat paripurna DPRD Medan, Senin (6/3/2017) di gedung dewan. Paripurna itu membahas Laporan Reses Ketiga Tahun Anggaran 2016 Anggota DPRD Medan yang terbagi dalam Lima Dapil yang meliputi 21 Kecamatan di Medan.

Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPRD Medan Hendri Jhon Hutagalung yang didampingi Iswanda Ramli dan Ihwan Ritonga diikuti segenap anggota dewan. Turut hadir dalam rapat tersebut Sekda Ir Syaiful Bahri Lubis dan segenap kepala SKPD jajaran Pemko Medan, di antaranya Kepala Dinas Perhubungan, Renward Parapat dan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

Dalam rapat itu, masing-masing koordinator dapil membacakan hasil reses setiap anggota DPRD Medan. Berbagai masukan dan saran disampaikan anggota dewan dalam rapat yang berlangsung secara kondusif, walau pun sempat molor dari jadwal yang ditetapkan.

Berbagai masukan yang disampaikan diantaranya soal perbaikan jalan, drainase, dan pelayanan publik diharapkan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang.[rs/gbs/mdn]

Posting Komentar

Top