0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Langsa Nomor.018/821.9/2017 dan Nomor Peg 821.2/1221/2017 Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid melantik sembilan pejabat di Aula Sekretariat Pemko Langsa, Selasa (21/3/17).

Dari sembilan pejabat yang dilantik diantaranya tujuh pejabat struktural dan dua pejabat fungsional.Adapun tujuh pejabat struktural yang dilantik yakni, Azzahir,SE sebagai direktur PDAM periode 2017-202,Reza Pahlevi,AP.MSP sebagai Kabid Perpustakaan, Muliyawan,SE,M,Si sebagai Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada BPPD, Sri Wahyuni,SS sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan.‎

Agus Sanjaya,S.Pd sebagai Kasubag Perencanaan Keuangan dan BMD pada Dinas Pendidikan, Mulyati,SE sebagai Pj Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Hermansyah,SH sebagai pegawai pusat pada Kementerian Perhubungan.

Sedangkan pejabat fungsional adalah, Sopian,S.Pd dilantik sebagai kepala SMPN 3 Langsa dan Elvisawati,S.Pd sebagai kepala SMPN 12 Langsa.
Wakil Walikota Langsa Drs.Marzuki Hamid,MM mengatakan, mutasi bagi para pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam rangka pengembangan karir atau evaluasi bagi pejabat yang bersangkutan. Jabatan adalah amanah jika dibilangjangan jangan marah ambilah filosofis seorang tukang parkir.

Marzuki Hamid mengharapkan kepada Direktur PDAM Tirta kemuning yang baru dapat bekerja lebih baik lagi mangatasi kendala yang belum maksimal seperti produksi air dengan penggunaan air belum seimbang,melakukan rasionalisasi pegawai,mengatasi meteran liar yang dipasang bawah tangan tanpa melalui prosedur.Disamping itu bagi Kepala Sekolah yang dilantik juga supaya melakukan pelayanan maksimal pendidikan. 

Beliau meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
"Pergunakanlah kepercayaan yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Langsa," pintanya.(arman suharza)

Posting Komentar

Top