0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Terkait adanya Pemberitaan dari salah satu Media yang menyebutkan adanya Pengelapan dan Penyelewengan Dana Desa Pematang Biara, Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara Indrawan Berserta rekan-rekan Media yang di dampingi Korda IJUSU Pantai Labu Abdul Roni, Mengunjungi Kantor Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu. Dari Hasil Kunjungan membuktikan bahwa tidak Benar adanya Bukti Pengelapan atau Penyelewengan Dana Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu. 
 
Hal itu terbukti dengan Hasil Survei dari Rekan-rekan Media, Dana Desa Pematang Biara tersebut ternyata digunakan untuk 14 Program Pembangungan Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu, yang dimana salah satunya Pembangunan Aula Desa Pematang Biara, Tugu Batas Desa, Posyandu Desa Dll.

Menurut Salah Satu Warga Desa Pematang Biara Erwin (35) mengatakan “ Sejak Pak Zulkipli menjadi Kades kami, Desa Pematang Biara menjadi hidup karena banyaknya Pembangunan yang dilakukannya, Jadi masalah Pemberitaan yang ada disalah satu Media itu tidak benar, dan sudah pasti yang buat berita tersebut Orang yang sakit Hati kepada Kades kami, dan sudah jelas tidak ada  Pendidikannya itu “ Ungkap Erwin Kesal.
Kepala Desa Pematang Biara Zulkipli saat dijumpai dikantornya mengatakan “ Saya ya legowo saja mau di bilang apa, yang jelas saya telah berusaha untuk Membangun Desa Pematang Biara, Cuma yang saya kesalkan kenapa adanya Berita Miring dari salah satu Media tanpa Konfirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan, Saya sangat berterima Kasih dan Menghargai Kujungan Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara ( IJUSU ) Bapak Indrawan SH. Berserta Rekan-rekan Media yang dapat langsung melihat 14 Titik Program Pembangunan Desa Pematang Biara yang telah saya Kerjakan, dimana Pembangunan yang saya Kerjakan bermamfaat dan berguna buat Warga Desa Pematang Biara “ Ujar Kepala Desa Pematang Biara Zulkipli.

Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara ( IJISU ) Indarawan SH mengatakan " Sudah sepantasnya Bapak Zulkpli Kepala Desa Pematang Biara ini mendapatkan Penghargaan dari Bapak Bupati atau Bapak Camat, Karena 14 Titik Program Pembangunan Desanya sangat-sangat Bermamfaat buat Masyarakat, Dan Desa Pematang Biara ini layak menjadi Contoh bagi Desa-desa lainnya.[rs]

Post a Comment

Top