0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dengan penuh keakraban dengan rasa kekeluargaan tampak tatakala kehadiran silaturahmi artis Duo Alfin di kediaman Haris Kelana Damanik ST didampingi Rahmawati Harahap di komplek Tutuwuri Handayani Jalan Abdul Sani Muthalib Kelurahan terjun Kecamatan Medan Marelan.

Dalam silaturahminya tersebut Artis Duo Alfin yang namanya tak asing lagi kedengaran bagi warga kota Medan itu langsung disambut baik sekaligus dijamu dan makanan di kediaman keluarga Haris Kelana Damanik yang juga selaku tokoh partai yang peduli lingkungan dan dermawan di kawasan Medan Utara tersebut.

Disela -sela penyambutan artis terkenal Duo Alfin tersebut, Haris Kelana Damanik didampingi Parto selaku Sekjen Partai Gerindra Marelan pada wartawan Selasa (18/04) mengaku, menyambut baik kehadiran bersilaturahmi Duo Alfin ke kediamannya apalagi beberapa waktu lalu artis kebanggaan asal Kota Medan itu telah mengisi acara kegiatan zikir akbar Partai Gerindra sebagai Qori yang terlaksana di Masjid As-Shobirin Jalan Pancing V Lingkungan 3 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam acara zikir akbar yang turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut) H Gus Irawan Pasaribu SE.Ak, MM, CA yang dihadiri ribuan umat muslim dari kalangan ibu perwiritan, STM Al Ikhwan As-Shobirin, ibu senam sehat Gerindra, para kader maupun masyarakat sekitarnya.

Bahkan setelah acara dzikir bersama banyak kalangan peserta zikir akbar antusias untuk berfoto bersama Artis Duo Alfin serta seakan tak hentinya warga untuk selfie dengan artis kebanggaan asal kota Medan tersebut. 

"Kedepannya kita akan menjalin kerjasama lagi dengan Artis Duo Alfin guna mendukung kegiatan kemasyarakat yang telah diagendakan jajaran kepengurusan PAC Partai Gerindra Marelan, Ya..Insya Allah selepas saya Umroh,"ungkap Bung Haris yang juga dikenal selaku ketua LSM.Strategi Kota Medan tersebut.[abu]

Post a Comment

Top