0
Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan
mengevakuasi jenazah korban
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, pada jum'at (21/4) sekira pukul 10.30 WIB.

Pengendara becak bermotor (Betor) barang dengan nomor polisi BK 5446 OK, Korban adalah Samuel Sinuraya (32) warga Jalan Veteran Pasar 10 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli tewas setelah ditabrak truk colt diesel BK 8511 XP.

Peristiwa itu terjadi saat pengendara betor ‎mebonceng istrinya, Mida br Ginting (29) dan anaknya, Andrian (3) datang dari arah Marelan menuju ke arah Medan.

Ketika melintas di lokasi, kondisi jalan macet, sehingga korban memberhentikan betornya di tengah badan jalan, tak disangka, dari arah belakang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menabrak dari belakang betor.

Akibatnya, betor itu bergeser ke arah kanan jalan langsung ditabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Pengendara betor itu jatuh tergilas ban truk sehingga tewas di tempat.

Kecelakaan itu mengakibatkan suasan di lokasi macet total, pengemudi truk, ‎Syamsul diamankan warga sekitar, sementara itu, Mida Boru Ginting (29) dan Andrian (3) anaknya mengalami luka robek pada dagu dan dilarikan ke RS Delima.

“Tadi ada kereta yang nabrak becak itu dari belakang, makanya becak itu bergeser ke kanan ditabrak truk dan pengendara kereta itu langsung kabur,” kata warga sekitar.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP E Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut.

"Bener bang, telah terjadi Laka Lantas dan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan sudah datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU dr Pirngadi Medan. Selanjutnya, saksi-saksi sedang diperiksa sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan",kata Simamora.[abu]

Post a Comment

Top