RANTAU PRAPAT | GLOBAL SUMUT-Masih dalam kompetisi, Arlan yang saat ini masuk di enam besar Dangdut Academy 4 yang ditayang langsung oleh stasiun TV Indosiar, terus berharap mendapat dukungan kepada masyarakat Sumatera Utara terkhusus masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang menjadi kampung halaman Arlan.

Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap SE MSi saat nonton bareng di Pelataran Parkir Suzuya Mall Rantau Prapat, Sabtu (8/4/2017) kemarin malam yang disponsori oleh AFC (Arlan Fans Comunity), mengarahkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu untuk mendukung Arlan di kompetisi DA 4 di Indosiar.

"Mari kita dukung Bung Arlan dalam kompetisi Dangdut Academy 4 yang ditayang di Indosiar. Untuk seluruh ASN  jajaran Pemkab Labuhanbatu harus mendukung penuh Arlan. Begitu juga masyarakat Labuhanbatu kirim sms untuk mendukung Arlan di Dangdut Academy dengan mengetik DA(spasi)Arlan kirim ke-97288."ucap Pangonal 

Kemudian, Pangonal berharap, dengan dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat kepada Arlan, maka dukungan tersebut telah memberikan peluang besar kepada daerah Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih dikenal lagi di Nasional. 

"Bung Arlan ini adalah putra daerah kita sendiri dan jarang bisa kita dapatkan putra dari Labuhanbatu seperti ini yang berkiprah di tingkat nasional, maka saya merasa bahwa kita semua harus memberikan dukungan kepada Arlan, berhubung ini sudah merupakan detik-detik pertarungan yang sengit dan sudah memasuki enam besar. saya juga berharap kepada bapak ibu untuk dapat berpartisipasi memberikan dukungan atau sumbangan melalui SMS kepada Arlan, sehingga nama Labuhanbatu atau Rantauprapat dikenal oleh Nasional bahkan dunia, inilah harapan saya kepada kita semua."Ucap Pangonal.
Lanjut Pangonal, dukungan yang diharapkan tersebut, agar Arlan yang berada di enam besar Dangdut Academy Indosiar tidak tereleminasi pada detik-detik terakhir di kompetisi. Selain itu, Pangonal sangat berharap agar dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu tersebut bisa menjadikan Arlan menjadi juara pertama dalam kompetisi dangdut Academy 4 Indosiar. “Kalau bukan kita lagi yang ingin membesarkan daerah atau putra maupun warga kita ini, siapa lagi, apalagi ini ada upaya kita dengan cara SMS, untuk itu saya mohon tolong sampaikan salam kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada sanak keluarga maupun jiran tetangga untuk memberikan dukungan kepada saudara kita Arlan yang mengadu nasib di Ibukota”, sambung Pangonal.
Dandim 0209/LB Letkol CZI Deden Sumarlin SE menambahkan yang turut hadir dalam acara nonton bareng tersebut, juga menginstruksikan kepada seluruh prajurit jajarannya untuk mendukung Arlan di pertarungan enam besar Dangdut Academy 4 yang ditayangkan Indosiar .

"Semoga malam ini bapak/ibu bisa mendukung jagoan kita Arlan di Academy 4 pada pertarungan di enam besar, Dengan eksisnya Arlan di babak-babak berikutnya bisa membawa nama baik Rantauprapat ini. Kami keluarga besar Kodim 0209 Labuhanbatu turut serta mendukung Arlan sampai menjadi juara dan saya anjurkan kepada seluruh prajurit dan keluarga untuk mendukung Arlan dengan mengetik DA spasi ARLAN kirim ke 97288"ujar denden Sumarlin.

Acara nonton bareng yang disponsori AFC itu turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar, Sekdakab Ir. H Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Anggota DPRD Labuhanbatu dari Gerindra, Para Kepala SKPD dan jajaran ASN serta Manager Suzuya Mall Rantauprapat serta masyarakat Kota Rantauprapat yang diperkirakan lebih kurang 1000 orang.[rs]
Teks Foto : Suasana nonton bareng Academy 4 di Indosiar untuk mendukung Arlan di pelataran parkir Suzuya Mall Rantauprapat.