0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menekankan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan agar jangan sampai ada perselisihan paham antara TNI dan Polri. Penekananan tersebut merupakan hasil dari rapat pimpinan TNI - Polri Provinsi Sumut yang disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan pada Selasa, (25/04/2017) pada saat memimpin apel pagi.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, dalam rapat pimpinan TNI Polri tersebut, para pimpinan TNI dan Polri yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara sepakat untuk menjaga kekompakan dan sinergitas dalam menjaga keamanan demi mendukung pembangunan nasional. Kapolres berharap, apabila terjadi selisih paham dilapangan, agar segera menghubungi atasannya dan atasannya langsung menghubungi Kapolres agar perselisihan tersebut dapat segera diselesaikan.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga meminta kepada para perwira Polres Pelabuhan Belawan segera melaporkan kepada Kapolres apabila terjadi hal - hal yang menonjol. Kapolres juga meminta kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kebanggaan menjadi anggota Polri dan turun langsung tanpa diperintah apabila ada kejadian menonjol seperti pembunuhan satu keluarga di Mabar.

Kapolres juga berharap apabila terjadi suatu kejadian yang menonjol, seluruh fungsi langsung turun ke loaksi kejadian dan mengambil perannya masing - masing dalam mengamankan lokasi kejadian. Dan apabila memiliki informasi seluruh personil dapat langsung melaporkannya kepada atasannya maupun langsung kepada Kapolres.[abu]

Post a Comment

Top