BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Memeriahkan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jum'at (21/4/2017), Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo ) PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan sekira pukul 09.00 WIB merayakan hari kartini bertempat di ruang Aula Bandar Deli Pelindo I Cabang Belawan.

Acara yang bertemakan “Perispindo I The Spirit Of Pelindo I Hemat Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Pribadi Perempuan Yang Cerdas dan Tangguh Untuk Mendukung Pelindo I Hebat” ini dibuka oleh General Manager Cabang Belawan Yarham Harid dan Ny. Iman Sulaiman (Isrti Direktur Perencanaan dan Pengembangan) selaku Pembina Perispindo I Wilayah Sumut.

Dalam sambutanya, Pembina Perispindo I Wilayah Sumut memberikan semangat kepada para seluruh istri-istri pegawai dengan mengatakan “kita harus semangat dalam membantu suami kita untuk merealisasikan Pelindo I Hebat, karena dibalik kesuksesan suami  terdapat peran istri yang hebat”.
Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Perispindo Cabang Belawan.
Memeriahkan peringatan Hari Kartini 2017,PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan mengadakan beberapa perlombaan dengan perserta dari Perispindo dan beberapa Pegawai Perempuan Cabang Belawan, seperti :

1.    Lomba Busana Kartini, Make Up dan Hijab dengan jumlah peserta 7 (tujuh) orang yang dimenangkan oleh : Juara I :Ny. Antoni Sual dari Divisi Bisnis Kapal, Juara II : Ny. Jatengger dari Divisi Bisnis Kapal, Juara III :Nn. Tika Novianti dari Divisi Keuangan.
   
2.    Lomba Membuat Nasi Tumpeng dengan jumlah peserta 4 (empat) orang yang dimenangkan oleh : Juara I : Ny. Saldi dari Divisi Logistik, Juara II  : Ny. Agus Muliawan dari Divisi Bisnis Kapal, Juara III :  Ny. Jamal dari Divisi Unit Bongkar Muat (UBM).

3.    Lomba Menyanyi dengan jumlah peserta 7 (tujuh) orang yang dimenangkan oleh :Juara I :Ny. Tumpal Sinaga dari Divisi Binis Kapal, Juara II  : Ny. Sidik Harmono dari Divisi Bisnis Kapal, Juara III  : Ny. Sari dari Divisi Logistik.[abu]