BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Mengingat kerapnya terjadi peredaran gelap Narkoba, maka pemerintahan medan belawan bersama instansi terkait melakukan Pertemuan Silaturahmi Lintas Tokoh Sekecamatan Medan Belawan yang di adakan Di halaman depan kantor Camat Belawan, dengan tema “Jadikan Medan Belawan Lebih Kondusif, Nyaman, Aman dan Damai” Jum’at (7/4/2017) Pukul 21.00 Wib.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik, Kompol Kosim yang mewakili Dir Polair Polda Sumut, Mayor Laut Suhendro Yang  Mewakili Dan Lantamal, Anggota DPRD Medan daerah pemilihan Belawan, Unsur Muspika Kec.Belawan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan peserta 150 orang.

Dari Hasil pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban itu, mendapat kesimpulan bahwa diharapkan untuk kedepannya Masyarakat Medan Belawan semakin bersatu dan menerima perbedaan sebagai suatu kekuatan untuk melawan peredaran gelap Narkoba.

Dalam pertemuan tersebut juga memiliki kesepakatan untuk secara bersama memberantas Narkoba dan menjaga lingkungan agar bersih dari peredaran gelap narkoba sehingga masyarakat tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Dengan demikian Selain masyarakat medan belawan terbebas dari peredaran gelap Narkoba, perusahaan-perusahaan yang ada di Medan Belawan juga dapat menerima masyarakat sebagai kayawan.[rs]