0
JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Danramil 04/Cengkareng (Ckr), Kapten Inf Misin MD, bersyukur pelaksanaan pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta 2017 berlangsung aman dan kondusif. Ia mengklaim tidak ada gejolak politik, ancaman gangguan keamanan dan ketertiban yang cukup signifikan di wilayah Cengkareng dan sekitarnya.

"Alhamdulillah, laporan situasi dari Babinsa diwilayah binaanya masing masing, tidak ada pelanggaran yang cukup signifikan, situasi aman, kondusif dan terkendali," kata Kapten Inf Misin MD, kepada wartamerdeka dihubungi lewat telpon selulernya

Dari hasil patroli dan Pam Swakarsa yang dilakukan jajarannya pada Rabu (19/4) malam, hingga Kamis (20/4) dinihari tadi, tidak ditemukan gangguan keamanan yang cukup berarti.

"Tidak ada kejadian yang bergejolak. Karna itu Patroli dan Pam Swakarsa harus terus dilaksanakan sesuai perintah Satuan Komando atas, karena Patroli dan Pam Swakarsa punya efek detrence terhadap pelanggaran sekecil apapun" ungkap Kapten Inf Misin MD.

Untuk memastikan keamanan di wilayah Cengkareng dan sekitarnya, Danramil bersama Kapolsek Kompol Eka Basite juga telah melakukan pengecekan ke sejumlah Kelurahan. mengenai pengamanan kotak suara dari TPS, hasil pengecekan, proses pemungutan suara berlangsung hingga pengembalian kotak suara aman.

"Mari kita jaga keamanan bersama untuk Jakarta Barat aman, tertib dan damai," pungkasnya [rs/dar]

Post a Comment

Top