0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT.Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Tahap I sebesar Rp. 1.600.000.000,- (satu milyar enam ratus juta rupiah) di kantor PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan, di Jl.Kapten R.Sulian No.1, Belawan tepatnya diruang rapat Tacoma pada Jum`at (31/03/2017).

Asisten Manager Hukum dan Humas Pelindo 1 Belawan Aulia kepada Media ini Rabu (12/04/2017) mengatakan, Dana KBL tersebut diserahkan langsung oleh General Manager Yarham Harid, Senior Manajer Kemitraan dan Bina Lingkungan Saiful Anwar, Menejer Keuangan Paruhuman dan Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Rahmaini kepada 26 (dua puluh enam) orang mitra binaan, seperti : Penggemukan Sapi, Jual Beli Kambing dan Sapi, Jual Beli Kambing, Jual Sembako, Dan lainnya.
Dalam sambutannya, General Manager Pelindo I Cabang Belawan mengatakan semoga pinjaman ini dapat membantu Bapak/Ibu mitra binaan yang menerima pinjaman Tahap I di Tahun 2017 ini  dalam meningkatkan usahanya dibidangnya masing-masing.[abu/man]

Post a Comment

Top