0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menerima kunjungan audiensi pengurus DPP Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI). Kegiatan audiensi tersebut dilaksanakan pada Kamis,(06/04/2017) siang bertempat di aula Polres Pelabuhan Belawan. Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Amir Sinaga, Kasat Reskrim AKP Edi Safary, SH dan Kasat Narkoba AKP Dedy Kurniawan.

Dalam kunjungan audidensi tersebut, pengurus DPP KAUMI yang dipimpin oleh H. Irfan Hamidi menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Kapolres Pelabuhan Belawan menerima kunjungan audiensi DPP KAUMI. Selain itu pengurus DPP KAUMI menyampaikan terkait masih adanya aktifitas penyakit masyarakat diwilayah Belawan terutama narkoba, judi, premanisme dan prostitusi, terkait hal tersebut pengurus KAUMI menyampaikan pihaknya siap siap untuk mendukung aparat kepolisian dalam upaya memberantas penyakit masyarakat terutama menjelang bulan Ramadhan.

Atas penyampaian pengurus DPP KAUMI tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa Polres Pelabuhan Belawan tetap berupaya melakukan tindakan terhadap segala bentuk penyakit masyarakat, mulai dari tindakan preemtif - preventif hingga Represif. Sementara mengenai peredaran narkoba Kapolres menyampaikan bahwa pihak Polres Pelabuhan Belawan akan mencanangkan "KAMPUNG BEBAS NARKOBA" yang diawali dari internal lingkungan Polri atau dari Aspol (asrama Polisi) yang pencanangan akan mengundang instansi terkait.

Kapolres juga menyampaikan pengharapannya untuk kerja sama seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, Tokoh pemuda, tomas , instansi terkait / stake holder untuk membantu agar rencana tersebut dapat terwujud dalam waktu dekat.[man/abu]

Posting Komentar

Top