0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Prima Husada Cipta Medan (PHCM), salah satu anak perusahaan Pelindo 1 menerima kunjungan Konsul Kehormatan Republica Democratica Timor Leste, Irwansyah,S.E.,M.M beserta rombongan pada Rabu,(24/05/2017) di Belawan. 

Kunjungan kerja ke Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan ini bertujuan untuk melihat kesiapan rumah sakit yang dikelola oleh PHCM, khususnya dalam hal pemberian jasa pemeliharaan kesehatan bagi Masyarakat Umum.

“Saya ingin melihat kesiapan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Rumah Sakit ini, ternyata apa yang saya lihat sudah memenuhi standar yang diharapkan. Hal ini tentunya memudahkan saya untuk berkomunikasi dengan Pemerintah Timor Leste agar membantu Warga Negara Indonesia yang pernah bermukim di Propinsi Timor Timur, serta warga Timor Leste yang sedang menuntut ilmu di beberapa Perguruan Tinggi yang jumlahnya sangat banyak di Kota Medan,” jelas Irwansyah.

Irwansyah juga mengajak manajemen Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan dan secara khusus Pelindo 1 untuk berinvestasi di Republica Democratica Timor Leste di bidang pelayanan kesehatan dan pembangunan infrastruktur kepelabuhanan. 

Irwansyah yang juga owner dan Presiden Direktur Group PT Kharisma Cakra Nusantara Rubber Industry Medan mengatakan dia akan merekomendasikan kepada Manajemen Perusahaannya agar pemberian jasa fasilitas kesehatan untuk Karyawannya dialihkan ke Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan.
Sementara itu Direktur Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan Yusmardiannie didampingi GM Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Sihar Sihite menyambut baik kunjungan kerja Konsul Timor Leste.

“Kami merubah image dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas rumah sakit ini, yang tadinya segmen Rumah Sakit ini untuk masyarakat Belawan, kami juga melihat potensi yang jauh lebih besar yaitu dengan menggandeng  Perwakilan Negara Asing yang warganya berdomisili di Medan dan sekitarnya dan pekerja-pekerja industri yang  ada di Kawasan Industri Medan dan sekitarnya”, ujar Yusmardiannie.

Lebih lanjut Yusmardiannie mengatakan dengan kepercayaan Perwakilan Negara Asing dan pelaku industri yang akan memberikan pelayanan jasa pemeliharaan kesehatan ke Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan akan menambah motivasi bagi Manajemen untuk senantiasa meningkatkan pemberian jasa dan fasilitas kesehatan kepada Masyarakat sebagaimana Visi Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan yaitu Menjadi Rumah Sakit Type C Terbaik di Sumatera Utara. 

ACS Humas Pelindo 1 Fiona Sari Utami menambahkan bahwa program ini merupakan komitmen Pelindo 1 yang tidak hanya menyediakan jasa kepelabuhanan saja namun juga jasa kesehatan bagi masyarakat melalui anak perusahaan Pelindo 1 yaitu  Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan.[man/abu]

Posting Komentar

Top