0
KUANSING | GLOBAL SUMUT- Pacu jalur tingkat Rayon III di Kecamatan Kuantan Hilir dilaksanakan pada tanggal 20 - 22 Juli 2017 mendatang. Demikian disampaikan Camat Kuantan Hilir Drs Yulfides kepada wartawan, Kamis malam (25/5/2017) di Teluk Kuantan.

Camat Kuantan Hilir berharap gelaran pacu jalur di kecamatan yang kini Ia pimpin berjalan sukses nantinya. Menurut Yulfides, hadiah pacu jalur tingkat rayon di Kecamatan Kuantan Hilir tahun 2017 ini, merupakan ajang pacu jalur yang memiliki hadiah terbesar pada tahun 2017.

"Hadiah untuk Juara I akan kita hargai sebesar Rp 25 juta, undangan ini Insya Allah akan kita sebar sampai ke kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Inhu nantinya akan kita undang," ujarnya.

"Kita yakin jalur jalur dari Inhu juga akan turut berpartisipasi dalam event pacu jalur tingkat rayon ini nantinya, selain hadiah yang cukup menakjubkan ini, pacu jalur di Kecamatan Kuantan Hilir juga akan diisi dengan sejumlah hiburan malam," terangnya.

Ditambahkan Yulfides, "Semua ini tidak terlepas dari peranan semua unsur masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir, baik yang berdomisili di Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi maupun di luar daerah, seperti masyarakat Pekanbaru asal Baserah yang turut antusias dalam pelaksanaan ini, panitia sudah menjalin komunikasi aktif kepada seluruh unsur, sebab pacu jalur bukan hanya budaya Baserah, melainkan juga bagi masyarakat Kuansing," tutup Yulfides.(rs)

Posting Komentar

Top