0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan patroli skala besar dalam rangka pengamanan kegiatan asmara subuh yang banyak dilakukan oleh muda - mudi selama bulan Ramadhan. Kegiatan Patroli Skala Besar yang dilaksanakan pada Minggu,(28/05/2017) pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar pengamanan asmara subuh kali ini, Polres Pelabuhan Belawan juga melibatkan unsur TNI dan Pemko Medan. Apel kesiapan pelaksanaan patroli skala besar dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Kabag Ops dan di Pintu Tol Belawan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Zulkarnaen.

Menurut Kabag Ops, Pintu Tol Belawan dipilih sebagai lokasi apel kesiapan dikarenakan banyaknya anak - anak dan muda - mudi yang melaksanakan kegiatan asmara subuh di sepanjang jalur tol belawan, dimana para muda - mudi dan anak - anak tersebut masuk kejalur tol belawan dan hal tersebut sangat berbahaya bagi para pengguna jalan tol dan juga bagi anak2 terseut.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan asmara subuh di jalur tol, personil gabungan menghimbau para anak - anak dan muda - mudi yang masuk ke jalur tol belawan. Personil Polres Pelabuhan Belawan juga mengamankan beberapa pemuda melakukan pungli terhadap truk yang melintas dan yang melakukan tindakan berbahaya seperti melakukan pelemparan ke jalur tol.[man/bu]

Post a Comment

Top