MEDAN | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si berbuka puasa dan salat tarawih bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, DPRD Medan, pimpinan SKPD, KPU, camat dan lurah, Selasa (30/5/2017) di pendopo rumah dinasnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengatakan, berbagai capaian kinerja pembangunan kota selama ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi seluruh unsur pihak. “Kita selama ini mampu menunjukkan bahwa kita tidak melangkah sendiri-sendiri,” ungkapnya dalam acara yang dihadiri Wakil Walikota Ir. Akhyar Nasution M.Si, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho Sik, SH, M.Hum, Dandim 02/01BS Kol. Inf. Bambang Herqutanto, Danlanud Soewondo Kol Daad Sulfi S.Sos, Kajari Medan Olopan Nainggolan SH MH, Kajari Belawan Yusnani SH, Sekda Medan Ir. Syaiful Bafri, segenap Kepala SKPD, camat, lurah se-Kota Medan.

Walikota mengajak semua pihak tetap membangun komitmen bersama yang kita wujudkan dalam kinerja pembangunan dengan kebersamaan sebagai energi besar untuk menghadapi berbagai dinamika dan tantangan pembangunan yang ada. Dalam acara yang juga diisi ceramah Prof. Dr. Muzakkir MA itu, Walikota mengharapkan agar silaturrahmi melalui buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah kian merekatkan kebersamaan ini dan menjadi jembatan harmonisasi, komunikasi serta integritas bersama diantara unsur pembangunan. “Kita menyadari, bahwa dengan kebersamaan, rasa memiliki, dan kokohnya solidaritas yang kita bangun, insya Allah akan selalu menyegarkan atmosfer pembangunan, gairah kebersamaan untuk membangun kota yang lebih baik pada masa mendatang,” ungkap Eldin.

Acara itu berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan. Walikota Medan tampak berbincang dengan para undangan. Tiba pada waktunya, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang dirangkaikan dengan salat Magrib berjamaah. Usai Magrib berjamaah, juga terdapat waktu untuk menjalin silaturrahmi dan kemudian dilanjutkan dengan salat Tarawih berjamaah.[Ulfah]