0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Bina Lingkungan Kantor Pusat Pelindo I menyerahkan paket sembako kepada masyarakat belawan. Acara ini berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB di ruang Bandar Deli PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan,Kamis (22/06/2017).

Humas Pelindo I Cabang Belawan Khairul Ulya kepada media ini mengatakan, Ada pun paket yang dibagikan sebanyak 500 (lima ratus) paket yang berupa beras 10kg, gula 1kg, minyak goreng 2ltr, ayam potong satu ekor dan santunan kepada anak yatim 100 (seratus) orang dengan masing-masing sebanyak Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) .

Adapun semua paket dan santunan ini akan dibagikan kepada masyarakat dan anak yatim yang tinggal di lingkungan kantor PT Pelindo I Cabang Belawan, seperti Kelurahan Belawan I, Kelurahan Belawan II dan Kelurahan Bagan Deli.

Acara yang bertamakan “BUMN Berbagi” ini dibuka oleh General Manager Cabang Belawan yang diwakili oleh Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Mustajab, Menejer Keuangan Paruhuman, Asisten Menejer Kemtraan Bina Lingkungan Cabang Belawan Rahmaini. Acara ini dihadiri oleh Senior Menejer Bina Lingkungan Kantor Pusat Pelindo I yang diwakili oleh Asisten Senior Menejer Bina Lingkungan Fatimah Zuhra beserta Staff.

Dalam sambutannya Mustajab mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat untuk seluruh warga yang mendapatkan bantuan dan semoga ditahun kedepannya kami masih dapat memberikan bantuan sehingga saudara-saudara kami dapat ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Amin.[abu]

Post a Comment

Top