0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan memgelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan TNI, Tokoh Agama dan para insan Persdi Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.Selasa sore (20/06/2017).

Sebelum menikmati hidangan buka puasa yang tersaji, acara diisi dengan pembacaan surah Alquran dilanjutkan dengan kata dambutan Kapolres Pelabuhan Belawan dan terakhir mendengarkan Tausiyah oleh Ustad .

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengatakan, kegiatan buka bersama tersebut sebagai ajang tali silaturahmi antara personil Polri, Pemerintah, ulama dan para insan Pers.

"Kita berharap hubungan silaturahmi yang baik di bulan baik ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan." ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

"Saya juga berharap pada insan Pers untuk dapat menyajikan berita yang berimbang serta memberikan kontribusi dalam melahirkan situasi Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat," sambung Kapolres Pelabuhan Belawan sembari secara simbolis memberikan paket lebaran bagi perwakilan dari tokoh ulama, wartawan dan TNI.[rs]

Post a Comment

Top