0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melakukan pengecekan pelaksanaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan pada Kamis, (22 /06/ 2017). Lima pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang berada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan dicek satu persatu oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan mendirikan lima Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang terdiri dari Pos Pam Simpang KFC Desa Helvetia, Pos Pam Simpang Kayu Putih, Pos Pam Simpang Mandiri, Pos Pam Simpang Buaya, Pos Pam Simpang Sicanang dan Pos Yan Pelabuhan Belawan / simpang kampung salam.

Dalam pengecekan ke lokasi Pos Pam dan Pos Yan Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan arahan agar masing - masing Padal Pos Pam melengkapi peralatan Pos jika ada yang masih kurang mulai dari Senpi, borgil, dan tongkat, berkoordinasi dengan Kabag Ops selaku karendal Ops Ramadniya Tiba 2017.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau agar rencana kegiatan dan hasil kegiatan masing - masing Pos Pam / Pos Yan dibuat dan setiap personil Pos Pam yang keluar ditulis dibuku Mutasi.[abu]

Posting Komentar

Top