0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kasat Binmas AKP H. Justar Purba membagikan memberikan ceramah kepada warga di Mesjid Al Aqobah pada Kamis, 08 Juni 2017. Kegiatan  tersebut dilakukan pada selepas sholat dzuhur sebagai salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam seramahnya, Kasat Binmas menyampaikan kepada warga untuk tidak ikut - ikutan menyampaikan atau menyebar luaskan berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keributan khusunya dibulan suci Ramadhan. Kasat Binmas juga menyampaikan, dalam mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pengampunan, hendaklah sebagai umat Islam untuk memperbanyak amal ibadah sehingga menciptakan situasi yang kondusif.

Selain menyampaikan ceramah, Kasat Binmas juga memberikan bingkisan ramadhan kepada Ustadz Arman dan Ustadz Mansyur yang berada di Mesjid Al Aqobah. Bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk tali asih Polres Pelabuhan Belawan kepada para pemuka agama Islam.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan olehnya atas perintah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK sebagai salah satu rangkaian kegiatan Polres Pelabuhan Belawan dalam mengisi bulan Ramadhan diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.[abu]

Post a Comment

Top