0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ratusan warga Marelan tampak memadati lokasi pasar murah yang digelar PAC Gerindra Marelan yang dibuka secara resmi ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu di Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan pada Kamis siang (01/06/2017).

Ketua PAC.Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST didampingi sekjennya Parto mengatakan acara pembukaan pasar murah ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu yang juga ketua Komisi VII DPR RI.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga untuk meringankan beban ekonomi dibulan puasa Ramadhan serta menjelang lebaran nanti,"Jelas Haris.

Adapun produk pasar murah yang ditawarkan seharga Rp100 ribu tersebut berupa beras bermerek ukuran 5 Kg, gula pasir 1 Kg minyak goreng 1 Kg, tepung terigu segitiga biru 2 Kg, dan syrup sarang tawon 2 botol.

Salah satu warga Sri (38) yang ikutan antri mengatakan, Kami senggaja datang kelokasi pasar murah Gerindra ini berharap mendapatkan sembako murah apalagi saat ini harga sembako di bulan Ramadhan dan jelang lebaran ini udah mulai pada naik, Dengan adanya pasar murah Gerindra ini kami ibu-ibu dapat perbandingkan dengan harga dipasaran, Ungkap Bu Sri.[abu]

Post a Comment

Top