0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Pada hari ini Senin (3/7/2017) pukul 10.00 Wib, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH menggelar kegiatan Halal Bil Halal di Gedunga Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanjung Balai, Para perwira, Para Kapolsek, anggota/PNS Polres maupun polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan Halal Bil Halal dilingkup Polres ini merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai ajang silaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Diharapkan kegiatan ini menambah keakraban dan kekompakan antara sesama personil dengan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.

Dalam sambutanya, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaman hari raya Idul Fitri 1438 H sehingga umat Muslim dapat dengan aman dan lancar dalam merayakanya. Pengamanan yang kita lakukan tersebut selain merupakan kewajiban sebagai anggota polisi juga merupakan kegiatan yang mulia dikarenakan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. Semoga Maha Pencipta Allah SWT memberikan pahalanya kepada kita. Amin.

Selesai memberikan sambutanya, Kapolres memimpin Halal Bil Halal dengan seluruh anggota, Perwira , Bintara dan PNS saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua anggota serta diridhoi oleh Allah SWT.[rs/bu]

Post a Comment

Top