T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi dihari yang Fitri Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH Memimpin rombongan bergegas menuju Taman Makam Pahlawan di Jln. Pahlawan Kel. TB Kota II Kec. Tanjung Balai Selatan untuk melaksanakan ziarah makam dalam rangka HUT Bhyangkara ke-71, Senin (3/7) pukul 08.30 Wib.

Ziarah tersebut diikuti oleh Wakapolres Tanjung Balai Kompol Harry Azhar SH,SIK,MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, personil bersenjata, serta Bhabayangkari Cabang Tanjung Balai.

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut, AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini merupakan hasil kerja keras dari para pahlawan yang telah bertaruh nyawa untuk kemerdekaan Indonesia,” ucap Kapolres setelah kegiatan ziarah.

AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.[rs/bu]