0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pangkosek Hanudnas Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso. MM, M.TR.Han menyambut Kapolda Sumut di ruang kerjanya dan mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Kapolda Sumut beserta rombongan, terlebih dahulu memperkenalkan diri, saya alumni Akmil 89 satu angkatan dengan Wakapolda Sumut memiliki anak 3 orang, kata Jenderal berbintang satu tersebut dan selanjutnya mempersilahkan pejabat Utama dilingkungan Kosek Hanudnas III memperkenalkan diri.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas penyambutan Pangkosek Hanudnas III dan Pejabat utama. Saya sudah merasa plong sebagai orang baru di Polda Sumut sudah bisa datang bersilaturahmi hari ini, karena sempat tertunda disebabkan kegiatan saya yang begitu padat.
Kapolda Sumut dalam kunjungannya didampingi oleh Karo Ops, Dir Pam Obvit, Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Intelkam, Kabid Propam, Kabid Humas, Wadirreskrimum Polda Sumut dan Wakapolrestabes Medan.
Kita akan sharing untuk acara silaturahmi dengan anggota, merencanakan kegiatan bersama. Pertemuan berjalan dengan santai, mendiskusikan beberapa hal mulai membicarakan hobby, pelaksanaan tugas sampai dengan rencana kegiatan kebersamaan yang akan dibangun

Setelah silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama antara Pejabat utama Polda dan Personil Pangkosek Hanudnas lll di depan mako Pangkosek Hanudnas lll.[rs]

Post a Comment

Top