MARELAN | GLOBAL SUMUT-M. Zulkarnain ( 26 ) Warga Kel. Terjun ini tidak menyakah kalau malam Jumat menjadi malam sialnya, M. Zulkarnain yang endak menjemput Pamili Wanitanya yang bekerja di Diva Karoke Irian Marelan itu menjadi Bulan-bulanan Tongkat Security DIVA Karoke Irian Marelan, Korban pemukulan oleh securty DIVA Karoke Irian marelan dengan pentungan securty saat ini korban mengalami cirdera di kepala, ke kerasaan yang terjadi pada hari kamis pukul 21:30 wib di DIVA Karoke Irian marelan.Korban langsung membuat Laporan ke Polsek Labuahan dengan Nomor STTLP/506/VII/2017/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN. Korban berharap Kepolisian dapat Menindak Tegas Pelaku.
Saat di Konpirmasi Pengawas DIVA Karoke Irian Marelan membenarkan Kejadian tersebut “ Benar emang pada Kamis malam adanya perkelahian yang di lakukan Securiti kami, tapi Sejak kejadian tersebut Security kami yang bernama BENI malam itu juga mengundurkan diri dari Security DIVA Karoke, jadi Diva Karoke tidak ada sangkut pautnya dalam masalah ini “ Ujar Pengawas DIVA Karoke Irina Marelan yang tdak mau menyebutkan namanya.
“ Seharusnya DIVA Karoke tidak bisa lepas Tanggung Jawab begitu saja, walaupun Security yang memukul Adik saya sudah tidak lagi bekerja di DIVA Karoke, Tapikan saat terjadi Pemukulan itukan dia masih Security DIVA Karoke dan tempat kejadian pun di DIVA Karoke Irian Marelan. Kok enaka aja mau lepas tanggung jawab, Mentang-mentang Pengawasnya dari TNI terus mau suka-sukanya aja “ Ujar Rian Abang Korban M. Zulkarnain kesal.
Dansaat ini Kasus tersebut masih dalam tahap Pemeriksaan dari pihak Polsek Medan Labuhan.[Ind]