0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan pengecekan / kontrol pelaksanaan Pos Pam dan Pos Yan pada Sabtu, 01 Juli 2017 mulai pukul 22.00 wib. Pengecekan tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiap siagaan personil yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka Ops Ramadniya Toba 2017.

Pada kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengecek kehadiran personil, kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil terhadap lingkungan sekitarnya untuk mengantisipasi adanya serangan dari pelaku teror.

Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan arahan kepada personil Pos Pam dan Pos Yan untuk tetap siaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar serta menjaga kekompakan bila terjadi situasi yang urgent.

"Setiap personil pos pam hrus saling menjaga dan waspada terhadap lingkungan disekitar Pos Pam maupun Pos Yan, perhatikan setia orang yang lalu lalang dan lakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai apabila melintas di sekitar Pos Pam dan Pos Yan." Himbau kapolres kepada personil Pos Pam dan Pos Yan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, himbauan tersebut diberikannya kepada personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan mengingat belakangan ini sering terjadi aksi teror dan penyerangan terhadap personil Polri, untuk itu perlu meningkatkan kewaspadaan untuk mengurangi resiko terjadinya penyerangan kepada personil Polri.[man/abu]

Post a Comment

Top