0
BRASTAGI | GLOBAL SUMUT-Libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 H 2017, ini dimanfaatkan oleh Bung Haris Kelana Damanik ST, yang merupakan Ketua PAC Gerindra Medan Marelan bersama keluarga besarnya di Villa Bukit Mas Berastagi Kabupaten Karo. Senin (25/6), lalu.

Selama 3 Hari liburan di kota Nan sejuk ini Ketua PAC Gerindra Marelan mengundang artis Ibukota Duo Alfin atau Alfin Habib dan Dian KDI, serta tak lupa pula menggandeng salah satu wartawan Media24jam,untuk menghibur Bung Haris dan keluarga besarnya.

Bung Haris Kelana mengajak kelima anak nya,seorang istri, kedua orang tuanya dan sanak saudaranya rombongan sebanyak 7 mobil untuk berlibur ke kota Berastagi Kabupaten Karo Sumut.

Meskipun jalur ke tempat liburan tersebut dikenal sering macet. Namun, bukan halangan baginya untuk membahagiakan keluarganya.

“Sekarang isi waktu liburan bareng keluarga ke Puncak,” ucap Haris Kelana.

Ketua Gerindra PAC Medan Marelan ini menambahkan, dalam liburannya kali ini dia bersama keluarganya mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di Puncak Berastagi.

“Banyak juga tempat liburannya meskipun tidak ada yang difavoritkan, tapi Taman Mickie Holiday jadi tempat yang dikunjungi juga,” ujar Ketua LSM Strategi Kota Medan ini.

Dalam liburannya beliau juga mengundang Artis Ibukota Duo Alfin atau Alfin Habib dan Dian KDI untuk menghibur disela sela liburan keluarganya. Dengan melantunkan lagu lagu merduanya seperti lagu Melayu dan tembang lagu nuansa islami.

'' Saya sengaja mengundang Artis Duo Alfin atau Alfin Habib dan Dian KDI untuk menghibur kami sekeluarga selama kami berada di Villa Bukit Mas Berastagi dengan memakai alat organ tunggal," Ujar pemilik mobil Toyota Alphard BK 700 OL ini.

Kedua Artis Ibukota ini saat diwawancarai merasa senang dan bangga atas undangan dari Ketua PAC Gerindra Medan Marelan untuk menghibur keluarga besarnya.

" Saya sangat senang karena diundang langsung oleh Bapak Haris Kelana untuk mengisi acara atau menghibur keluarga besar pak Haris sekeluarga dalam rangka liburan dihari raya ini, walaupun jadwal manggung saya padat tapi saya luangkan waktu untuk bapak Haris, mudah mudahan bapak Haris sekeluarga diberikan kesehatan serta dimurahkan rezekinya agar saya diundang dalam kegiatan kegiatan beliau selanjutnya,"Ucap Artis Alfin Habib dan didampingi Dian KDI. [rs/bu]

Teks Foto : Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST, Baju Kaos Putih Kaca Mata Hitam foto Bersama Artis Alfin Habib Dan Dia KDI serta Keluarga Besarnya.

Post a Comment

Top