0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Kantor cabang utama pelindo 1 belawan gelar acara coffee morning dan
sekaligus acara halal bi halal bersama wartawan di aula Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan pada kamis pagi (20/07/2017).

Pelaksana Harian Menejer SDM & Umum Khairul Ulya yang mewakili General Manager Pelindo I Cabang Belawan mengatakan, kegiatan coffee morning ini sebagai ajang mempererat silaturahmi serta saling bermaaf-maafan apalagi saat ini masih dalam suasana masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H (lebaran).

Khairul Ulya yang merupakan Humas PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan dalam acara acara coffee morning tersebut juga menjelaskan beberapa persoalan yang menonjol ditengah dan sedang digalakkan PT Pelabuhan Indonesia I pembangunan dan penataan di Pelabuhan Belawan.

Khairul juga menegaskan, hinggakini Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan belum ada perintah informasi tentang pengusuran terhadap warga yang berada di kawasan jalan Serdang Belawan maupun lorong Gereja gabion.

"Warga jangan resah karena bisa dipastikan tahun ini tak ada pengusuran yang dilakukan pihak Pelindo 1,"jelas Khairul dalam sisi Tanya Jawab dalam pertemuan tersebut. [abu]

Post a Comment

Top