0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pada Hari Selasa tanggal 4 Juli 2017 dilaksanakan acara Halal bihalal di Mako Dit Polair Polda Sumut.

Acara diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Dir Polair Polda Sumut Ir. Sjamsul Badhar dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh anggota yang merayakan dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Ramadniya Toba 2017.

Dalam Operasi Ramadniya Toba 2017 kali ini anggota Dit Polair Polda Sumut memperkuat Polres Belawan untuk melakukan Pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di Pelabuhan Penyeberangan Sundari Belawan dan Pelabuhan Penumpang Bandar Deli.

Disamping itu personil Dit Polair Polda Sumut melakukan perkuatan SAR di tempat wisata Danau Toba Parapat dan Pantai Cermin Deli Serdang yang selama ini selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk berlibur

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan salam salaman seling bermaafan dan siap untuk melakukan tugas rutin sehari hari.

Acara diakhiri dengan makan pagi bersama seluruh Personil Dit Polair Polda Sumut dan Personil Kapal Patroli dari Mabes Polri yang selama ini menambah perkuatan Dit Polair Polda Sumut dan jajaran[man/abu]

Post a Comment

Top