BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 29 Juni 2017 dengan mengunjungi rumah ibadah dan Panti asuhan.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIKdidampingi oleh para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi dua rumah ibadah dan dua Panti Asuhan yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Panti asuhan dan rumah ibadah yang dikunjungi dalam rangka kegiatan bakti sosial tersebut, yaitu Gereja GPIB Imanuel Jalan Selebes Belawan, Masjid Jami’ Jalan Selebes, Belawan, Panti Asuhan Abdi Kasih Jalan Rawe IV Kel. Tangkahan dan Panti Asuhan Bani Adam ‘AS, Pasar 2 Jalan Mangaan III Kel. Mabar.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan berupa sembako dan juga alat – alat kebersihan yang diterima oleh pengurus rumah ibadah dan panti asuhan.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka melakukan pengecekan dan juga membrikan bantuan makanan dan minuman kepada personil Pos Pam dan Pos Yan.[abu]