0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Sebanyak 165 calon jemaah haji tahun 2017 dari Kota Langsa akan diberangkatkan ke Banda Aceh pada 15 Agustus 2017 untuk di karantina terlebih dahulu di Islamic Center Banda Aceh. Dari 165 calon jemaah haji tersebut, tiga diantaranya gagal berangkat tahun ini.

"Mereka yang gagal berangkat yakni, sepasang suami-istri dan satu lagi sedang bekerja di luar daerah," kata Sunardi staff bagian Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kota Langsa, Senin (31/7).

Sunardi menyebutkan, tiga calon jemaah haji yang tertunda berangkat tersebut yakni, Azhari Andib (58) dan Rukiyah (59) warga Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota‎ (pasangan suami-istri) serta Fachrurrazi Ilyas (29) warga Gampong Meutia Kecamatan Langsa Kota.

"Menurut Rukiyah, dirinya tidak bisa berangkat tahun ini karena ingin mengurus suaminya yang sedang mengalami penyakit stroke. Sedangkan ‎Fachrurrazi Ilyas sedang bekerja di luar negeri," jelas Sunardi.
Karena gagal berangkat tahun ini, sambung Sunardi, maka mereka akan diberangkatkan pada tahun 2018 mendatang.[arman suharza]

Post a Comment

Top