0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Cinta segi tiga yang dijalin sebut saja Irna (nama samara-red) berujung maut. Suaminya Rahmat (29) tewas di tangan sang kekasih gelap. Senin (7/8).
     
Ceritanya berawal dari kekasih gelap sebut saja Tono (nama samara-red).Minggu malam Rahmat temui istrinya Irna sedang berduaan dengan Tono di sebuah rumah. Rahmat yang sejak lama curiga dengan istrinya itu melihat adegan yang tak senonoh, akibatnya Rahmat lampiaskan emosinya kepada keduanya.namun Tono berhasil diselamatkan warga dari amukan Rahmat.
     
Tono asal Nias itu menaruh dendam, bersama 2 temannya Tono rencanakan pembunuhan. Esok harinya ke 3 teman 1 kampung tersebut hadang Rahmat di ujung jembatan Kota Bangun Medan Deli.
     
Sebelum tewas, Rahmat sempat berikan perlawanan. Namun perkelahian tak seimbang itu jadikan Rahmat kewalahan. Rahmat sempoyongan setelah lehernya disabet paku yang tertancap pada balok. 1 diantara 3 pelaku berhasil lumpuhkan perlawanan Rahmat. Akibatnya Rahmat yang bekerja sebagai sopir di PT. Musim Ma situ tewas di tempat kejadian.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan warga segera turun ke TKP. 2 pelaku berhasil diamankan dari amukan warga. Sementara 1 pelaku melarikan diri.[mn/bu]

Post a Comment

Top