0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Wakil Wali kota Langsa Drs.Marzuki Hamid,MM melantik sejumlah pejabat Administrasi (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) dilingkungan pemerintah Kota Langsa, acara ini dilaksanakan mengambil tempat di Aula DKPP,Senin (31/7).

Wakil Walikota Drs.Marzuki Hamid,MM dihadapan pejabat yang dilantik dan para undangan yang hadir mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan tersebut atas dasar persetujuan menteri dalam negeri sebagaimana surat nomor 821/5291/OTDA tanggal 20 Juli 2017.

Lebih lanjut beliau menerangkan, pelantikan dan mutasi dijajaran pejabat setiap instansi Pemerintahan adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk memperlancar tugas-tugas Pemerintah dan pelayanan Publik sehingga nantinya mampu memberikan pelayanan maksimal kepada semua masyarakat, ujarnya.

Beliaumenambahkan, pelantikan, mutasi, promosi, dan pengisian jabatan dilaksanakan setelah melalui penilaian dan seleksi secara ketat oleh tim Baperjakat terhadap pejabat yang bersangkutan, oleh karenanya giat dan disiplin bagi pegawai dalam menjalankan tugas-tugasnya adalah modal utama untuk bisa menitih karier dimasa yang akan datang, kata Marzuki Hamid.

Sementara itu adapun sejumlah pejabat yang dilantik tersebut antara lain, dr.Fardhiyani sebagai Dirut RSUD Langsa menggantikan dr.Syarbaini,M.Kes, yang sekarang menjadi pelaksana pada Sekretariat daerah Pemko Langsa, dr.Indriyani Eka Putri Kabid Pencegahan dan Pengendalian penyakit pada dinas kesehatan Kota Langsa.

Kemudian Prastowo Pinandito,SE sebagai Kasubag Perencanaan laporan keuangan pada Sekretaris dinas Perhubungan Kota Langsa, Andi Iskandar Rizza,SE Kasie syarat kerja,Jamsostek dan hubungan industrial pada bidang ketenagakerjaan kerjaan dinas penanaman modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu Kota Langsa.[arman suharza]

Posting Komentar

Top