0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Reporter Media Online Global Sumut batu bara kordinasi di kejaksaan negeri lima puluh dalam rangka," Menjalin Kemitraan dan sekaligus menyerahkan surat pemberitahuan keberadaan global sumut. Pasalnya media ini sudah selama dua tahun berjalan sukses di kabupaten batu bara. Selasa (2/8/2017).

Dalam perbincangan dan kordinasi itu sebatas perkenalan diri antara media online global sumut. Pihak kajari yang menyambut kedatangan reporter global sumut yaitu Kasintel, Muhammad Harris SH MH diruangan kerjanya.

Lanjut, Muhammad Harris yang disapa akrab haris, meminta pada rekan rekan jurnalis khususnya pada reporter media online global sumut dapat meningkatkan kordinasi, investigasi maupun konfirmasi dalam pemberitaan, agar kedepanya dalam pemberitaanya tergolong jurnalis profesional. Dan sesuai Undang undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers.

Beliau mohon maaf, pada tim global sumut tidak bisa hadirnya bapak kajari lima puluh Eko Adhaksono SH MH dan Kasi Pidsus, Asepte SH MH dan lainya saat ini berada diluar kantor kajari. Tuturnya dengan sopan santun.

Darmansyah menambahkan, kedatangan kami dalam rangka kordinasi dan menjalin kemitraan bukan harus disambut lebih dari dua. Bapak kasintel yang dapat menyabut kami sudah lebih cukup dari satu. Apalagi sangat dihargai oleh bapak Muhammad Harris dapat menikmati minum teh manis dan berbagi rokok. Tukas darmansyah.[SAM]

Post a Comment

Top